Skandal Heboh Ratu Kecantikan Dunia (I)

Tara Corner, Miss USA 2006
Sumber :

VIVAlife - Menyandang status sebagai Ratu Kecantikan adalah suatu kebanggan tersendiri bagi kaum wanita. Sayangnya, banyak yang tidak memanfaatkan gelarnya tersebut untuk tujuan positif dan membahagiakan sesama. Justru sebaliknya, banyak ratu kecantikan yang terlibat dengan skandal dan harus berurusan dengan hukum. 

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Berikut sejumlah ratu kecantikan yang bermasalah dan bahkan harus mendekam di penjara, karena terlibat kejahatan seperti dikutip dari Huffington Post. Siapa saja mereka?

1. Miss Las Cruces, Sarah J Richardson

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

Miss Las Cruces, Sarah J Richardson harus berurusan dengan hukum karena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Sarah ditangkap polisi pada pertengahan Desember lalu. Sarah menabrak tiang listrik dan merugikan masyarakat karena menyebabkan listrik mati. 

Akibat tabrakan tersebut, sekitar 1.700 pelanggan yang meliputi bisnis dan rumah tangga mengalami pemadaman listrik. Sadar telah berbuat kesalahan, Sarah memutuskan untuk melepaskan gelar dan mahkotanya sebagai Miss Las Cruces. Ia juga tak berhak melaju ke kompetisi Miss America. 

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Sarah menyatakan dirinya mengaku bersalah. Ia pun mengaku perbuatannya tidak sesuai dengan perbuatannya sebagai calon Miss America. Sarah mendapatkan gelarnya pada 3 November lalu. Sarah terlihat menangis saat ditangkap. 

2. Miss USA 2006, Tara Corner

Miss USA 2006, Tara Corner tertangkap sedang berpesta liar satu tahun setelah ia meraih mahkotanya. Ia dikabarkan sering terlibat acara pesta, layaknya banyak wanita di Hollywood. Ia pun diketahui positif menggunakan kokain dan dicurigai membawa laki-laki ke apartemannya, yang ia dapatkan untuk menjalani tugasnya sebagai Miss USA. 

Tak hanya itu, perilakunya dianggap tak pantas sebagai seorang ratu kecantikan. Apalagi, ketika tersebar foto-foto ciumannya dengan sesama wanita. Dalam foto tersebut, Tara berciuman dengan sesama ratu kecantikan lainnya, Miss Teen USA 2006, Katie Blair. Meski demikian, kejadian tersebut tidak membuat mahkota Tara dicopot. Ia hanya wajib menjalani rehabilitasi.

3. Miss Sinaloa 2008, Laura Zuniga

Miss Sinaloa 2008, Laura Zuniga harus berurusan dengan penegak hukum lantaran ia ketangkap bersama sejumlah pria yang ternyata anggota geng di truk besar. Truk tersebut ternyata mengangkut berbagai jenis senjata dan amunisinya, serta uang sebesar US$53.300. 

Ia ditangkap di sebuah pos pemeriksaan militer pada saat tengah malam di Zapopan, sebuah kota tak jauh dari Guadalajara. Saat ditangkap, Zuniga tampak menangis. Ia tak mau menatap ke kamera. Zuniga berdiri di antara tujuh orang pria dan tertunduk lesu. Sejumlah polisi dengan masker menjaga Zuniga dan para tersangka lainnya.

Bersambung.....

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya