Ratu Inggris Sampaikan Pidato Natal dengan Format 3D

Pembukaan Olimpiade London 2012
Sumber :
  • REUTERS/Pool

VIVAnews - Ratu Elizabeth II akan menorehkan sejarah saat menyampaikan pidato Natal tahun ini. Untuk pertama kali, Ratu Inggris Raya ini akan menyampaikan pesan Natal dalam tampilan tiga dimensi (3D).

Ratu Inggris ini akan menjadi anggota keluarga kerajaan pertama yang menggunakan format 3D. Mengutip laman The Sun, Pangeran William juga pernah mendapat tawaran agar pesta pernikahannya dengan Kate Middleton hadir dalam format 3D. Namun, Pangeran William menolak tawaran ini.

Tapi tentu saja format 3D ini tak bisa dinikmati semua orang. Sebab, untuk melihat tayangan 3D memerlukan televisi 3D yang juga memerlukan kacamata 3D.

Ratu Elizabeth II dikabarkan akan fokuskan pidatonya pada suksesnya Olimpiade London 2012 dan pesta Diamond Jubilee atau peringatan 60 tahun dia menjabat Ratu Inggris.

Pidato Ratu Elizabeth akan direkam oleh stasiun BSkyB, yang lebih dikenal dengan sebutan Sky. Kemudian, pidato ini juga akan tersedia untuk saluran BBC dan ITV. (ren)

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024