Pria yang Patahkan Rahang Muhammad Ali Masuk RS

Ken Norton
Sumber :
  • Upi.com

VIVAnews - Salah seorang legenda tinju dunia, Ken Norton kini terbaring lemah di rumah sakit di Las Vegas, Amerika Serikat. Petinju yang pernah mematahkan rahang Muhammad Ali itu dirawat secara intensif usai menderita serangan jantung belum lama ini.

Seperti dilansir www.dailymail.co.uk, beberapa kerabat sudah mengunjungi Norton di rumah sakit. Salah satunya adalah Presiden badan tinju dunia WBC, Jose Sulaiman. Menurut Sulaiman, kondisi mantan petinju yang sudah berusia 69 tahun itu tampak tidak baik.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Ken Norton
"Saya sudah mengunjunginya di rumah sakit dan dia tidak baik meskipun dokter mengatakan kepada saya dia akan baik-baik saja."

Ken Norton merupakan mantan petinju kelahiran Jacksonville, Illinois, Amerika Serikat. Semasa karirnya, Norton juga digelari sebagai "Penghancur Rahang'. Julukan ini didapatnya setelah dirinya berhasil mematahkan rahang Ali pada pertarungan, 31 Maret 1973.

Ken Norton (kiri)
Dalam duel yang berlangsung 12 ronde ini, Norton dinyatakan menang angka atas Ali. Norton menjadi petinju kedua yang mampu mengalahkan The Greatest selama karir profesionalnya. Duel Norton vs Ali berlangsung tiga kali di mana dua di antaranya dimenangkan Ali.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya
Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024