DVD Jokowi-Ahok The Movie Disebar di Jalanan

DVD Jokowi-Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Tim sukses dan relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama menyebar DVD Jokowi-Ahok. Kepingan DVD Jakarta Baru The Movie itu diberikan kepada seluruh pengendara di kawasan Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Jumat 6 Juli 2012.

Pantauan VIVAnews, para relawan juga memberikan koran yang isinya hampir sama dengan DVD yakni mengenai profil pasangan itu dan semua program yang akan diterapkan di Jakarta jika keduanya terpilih pada Pilkada 2012 ini.

Jokowi direncanakan hadir untuk berkampanye di kawasan ini dengan menggunakan ojek. Tetapi hingga pukul 10.30 WIB belum juga hadir. Puluhan warga sudah mendatangi lokasi kampanye calon nomor urut 3 ini yang berada di pinggir jalan.

Arus lalu lintas di Jalan Bangka Raya sendiri tersendat karena banyak relawan dan tim sukses Jokowi-Ahok yang memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan.

Dalam programnya, Jokowi selalu mempromosikan kartu Jakarta Sehat, kartu Jakarta Pintar, dan birokrasi yang melayani warga. (eh)

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert
Tukul Arwana.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Lantas, bagaimana kondisi terkini Tukul Arwana? Saat dihubungi awak media, putra dari Tukul Arwana, Ega Prayudi mengungkap kondisi sang ayah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024