Ahmad Dhani Pusing Anak Minta Mobil Mewah

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto

VIVAlife - Jika putra sulungnya menolak diberi hadiah mobil mewah, tidak demikian dengan putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi. El yang ulang tahun ke 13 pada 6 Juni kemarin, menuntut hadiah istimewa dari orangtuanya. Dhani pun merasa pusing atas permintaan anaknya tersebut.

"El minta mobil kelas 2 SMP, ya nantilah dilihat kondisinya juga. Makanya pusing nih saya," kata Dhani saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diakui Dhani, ia tidak merasa terkejut dengan keinginan anak keduanya itu. Membelikan hadiah mobil sudah menjadi tradisi dalam keluarga besarnya.

"Kalau minta mobil, itu tradisi juga. Saya juga minta mobil waktu kelas 2 SMP," ujarnya santai.

Namun, untuk permintaan anaknya kali ini, pentolan Dewa 19 ini tak akan langsung memberikan. Ia lebih dulu memberikan penjelasan kepada putranya sebelum membelikan hadiah istimewa itu.

"Saya kasih pengertian, ayah kan harus cari uang dulu. Saya berusaha untuk menjadi ayah yang baik. Saya ingin berikan yang terbaik," ujarnya.

Hari ini, Jumat, 8 Juni, Dhani berencana menggelar acara syukuran kelulusan anak sulung dan juga ulang tahun kedua anaknya. Ia merasa bahagia karena anak-anaknya semakin tumbuh besar. Tak hanya itu, ia juga tidak melarang buah hatinya untuk berpacaran.

"Saya dulu juga pacaran kelas dua SMP. Ya tradisilah," ujarnya. (eh)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024