Polisi Periksa 5 Saksi Penembakan di Bandung

Korban penembakan di Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Riefki Farandika Pratama

VIVAnews - Sebanyak lima orang diperiksa sebagai saksi dalam kasus penembakan terhadap pengusaha jasa security Red Guard, Husein Komara (40), Jumat 4 Mei 2012.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Abdul Rahman Baso, mengatakan lima saksi ini merupakan warga sekitar kompleks dan keluarga korban.

"Untuk mengungkap kronologi kejadian," ujarAbdul kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin 7 Mei 2012.

Selain lima saksi, Polisi juga tengah meneliti rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian di Perumahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dari hasil rekaman kamera CCTV di beberapa rumah,  memang tidak dapat merekam kejadian penembakan. "Hanya ada beberapa rekaman yang menggambarkan situasi sepi di kompleks tersebut," ucapnya.

Husein tewas akibat luka tembak di dada bagian kanan dan leher, masing-masing satu lubang. Menurut Abdul, pelaku lebih dari dua orang. Dugaan sementara, pembunuhan dilakukan terkait dendam.

Pelaku penembakan mengendarai mobil Avanza hitam. Sementara itu, HSN mengendarai mobil Land Cruiser berwarna hijau gelap dengan nomor polisi D 1 EB. (umi)

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram
Vokalis Hindia, Baskara Putra dan anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Vokalis Hindia, Baskara Putra geram lagunya yang berjudul ‘Secukupnya’ dipakai anak Ridwan Kamil, Zahra untuk mempromosikan makanan cepat saji yang mendukung Israel.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024