Gertak Nganjuk Dukung KPK

SURABAYA POST - Sekelompok masyarakat bergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gertak) Nganjuk demonstrasi di tiga tempat, Selasa (10/11). Demonstran ini menyuarakan dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Mereka mendatangi Kejaksaan Negeri, Kantor Bupati, dan Gedung DPRD setempat. Sambil berorasi mereka juga membentang spanduk dan berbagai poster menyuarakan penegakan hukum.

Koordinator Gertak Nganjuk, Supriyanto, menjelaskan, kelompok mengeluarkan tiga tuntutan untuk pemerintah pusat dan daerah. "Pertama, cegah kriminalisasi pimpinan KPK Bibit Riyanto dan Chandra Hamzah serta usut orang-orang yang melemahkan KPK," ujar Supriyanto ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk Jl. Dermojoyo siang tadi.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Tuntutan lainnya, sambung dia, merupakan persoalan daerah yaitu meminta kejaksaan dan polisi menyelidiki munculnya calon penerimaan CPNS. "Terakhir kami meminta DPRD benar-benar mewakili suara rakyat mengontrol pejabat yang menyeleweng dan mendukung supremasi hukum," pungkasnya.

Laporan : Rony Kurniawan | Surabaya Post

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024