Kamis, 2 Oktober 2014
07:19 WIB
Kebobolan Jelang Akhir Laga, Casillas Kecewa
Barcelona kini hanya tertinggal delapan poin dari Real Madrid di La Liga
Iker Casillas
Toto Pribadi | Senin, 19 Maret 2012, 08:02 WIB

VIVAbola - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, tak mampu menutupi rasa kecewanya setelah klubnya ditahan imbang 1-1 oleh Malaga di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Yang lebih mengecewakan, Madrid membuang dua poin lewat gol Malaga di masa injury time.

Dengan hasil ini, Madrid kian didekati Barcelona di klasemen sementara La Liga setelah sehari sebelumnya sang rival berhasil menekuk tuan rumah Sevilla, 0-2. Barcelona kini hanya terpaut delapan poin dari Madrid.

"Ini sungguh mengecewakan kebobolan sebuah gol di akhir-akhir pertandingan. Kami tidak melakukan apapun untuk mencegah gol cantik (Santi) Cazorla. Saya ucapkan selamat kepada dia," kata Casillas di situs resmi Los Blancos, Senin 19 Maret 2012.

"Kami punya banyak peluang untuk menyudahi pertandingan, tapi kami tidak melakukannya dan harus menderita karena itu. Kami lebih beruntung di pertandingan lain. Tapi, terkadang hasil seperti ini bagus untuk pertandingan selanjutnya," tambah kiper No 1 Spanyol itu.

Casillas memang lebih memilih untuk fokus di pertandingan selanjutnya dibanding harus terus meratapi hasil itu. Sebab, pasukan Jose Mourinho akan kembali menghadapi lawan tangguh Villarreal pada Rabu mendatang. Kapal Selam Kuning kini tengah berusaha menjauh dari zona merah La Liga.

Apakah hasil imbang ini karena Madrid telah pede dapat meraih gelar La Liga musim ini? Casillas dengan tegas membantah asumsi itu. "Kami tidak pernah merasa yakin telah memiliki gelar. Masih ada 11 pertandingan tersisa dan kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan." (ren)

© VIVA.co.id

 
Share
Berita Terkait
A A A