Kasus Suap

Billy & M Iqbal Kembali Diperiksa KPK

VIVAnews - Tersangka kasus suap yang juga bos First Media Billy Sindoro kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini merupakan pemeriksaan pertama Billy usai tertangkap tangan karena memberikan suap kepada anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) M Iqbal.

Billy tiba di Kantor Antikorupsi Jalan HR Rasuna Said, Jakara Selatan, Selasa, 23 September 2008, sekitar pukul 09.35 WIB. Billy berada dalam satu mobil dengan tersangka korupsi Bupati Yapen Waropen Daud Soleman Betawi.

Dalam pemeriksaan kali ini, Billy tidak didampingi oleh tim kuasa hukum. Pada waktu yang hampir bersamaan, tak lama kemudian tersangka penerima suap dari Billy, M Iqbal, juga tiba di gedung antikorupsi itu sekitar pukul 09.40 WIB.

M Iqbal yang terlihat murah senyum tak memberikan komentar apapun kepada wartawan. Rencananya, kedua tersangka ini kembali menjalani pemeriksaan komisi antikorupsi dalam kasus suap dengan barang bukti Rp 500 juta. Kasus suap ini diduga kuat terkait siaran Liga Inggris di media televisi berbayar Astro.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024