Rieke “Oneng” Dipanggil Polisi

VIVAnews - Demonstrasi anti kenaikan BBM yang berlangsung 24 Juni lalu, menyeret banyak tokoh. Setelah polisi memeriksa Mantan Menteri Kordinator Bidang Ekonomi, Rizal Ramli, dan menetapkannya sebagai tersangka, kali ini giliran aktivis dan bintang sinetron Rieke Dyah Pitaloka yang berurusan dengan polisi.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Kabar yang santer beredar pagi ini menyebutkan, Rieke akan dijemput polisi dari Bareskrim Mabes Polri, setelah artis yang juga aktivis itu membawa acara Good Morning di Trans TV.Sejumlah tokoh di Komite Bangkit Indonesia membenarkan pemanggilan Rieke oleh itu. Ibrahim G Zakir, salah seorang petinggi komite itu memastikan akan menyediakan pengacara yang bagus untuk Rieke.

Kepada VIVAnews yang menghubunginya lewat telepon, Rieke membenarkan soal pemanggilan atas dirinya itu.Tapi dia membantah kalau polisi datang menjemputnya di Stasiun Trans TV. "Mereka hanya mengantar surat panggilan sebagai saksi,"katanya.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024