Indah Permatasari Menangis Ingat Nikah Tanpa Ibu, Arie Kriting Beri Jawaban Ini

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Arie Kriting kembali disorot dengan drama pernikahan mereka yang tak disetujui oleh ibu Indah Permatasari, Nursyah. Terkini, momen tangisan Indah Permatasari pun viral lagi lantaran sang ibu tak hadir untuk mendampinginya hingga membuat Arie Kriting mengucapkan hal tak terduga.

Calon Pengantin Bakal Diminta Wakaf Dulu Sebelum Akad, BWI Beberkan Tujuan hingga Metodenya

Pernikahan pasangan suami istri ini digelar pada tahun 2021 lalu dan kini telah dikaruniai seorang buah hati pada tahun 2022 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sayangnya saat momen pernikahan itu, tak dihadiri kedua orangtua Indah Permatasari, yakni Nursyah dan Nasruddin. Hal itu lantaran Nursyah menolak mentah-mentah putrinya dinikahi oleh komika berambut keriting itu.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Meski begitu, ayahnya, Nasruddin mengaku memberi restu sehingga pernikahan mereka dapat digelar.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @imagenic
Lee Sang Yeob Resmi Nikahi Sang Kekasih, Potret Tangisannya Jadi Sorotan

Sayangnya, hal itu tetap tak menutupi kesedihan Indah Permatasari yang menangis ingat momen pernikahan tanpa kehadiran orangtuanya. Cuplikan video itu dibagikan kembali di akun gosip Lambe Gosiip.

Diakui artis asal Sulawesi itu, hari pernikahannya begitu spesial dan dipenuhi berbagai keceriaan. Namun, kebahagiaan itu ditutupi oleh rasa sedih yang tak terbayangkan sebelumnya oleh Indah Permatasari yang tak ditemani orangtuanya.

"Aku ingat hari itu sangat momentum banget sih, hari yang spesial, hari yang penuh bahagia namun ada kesedihan, tapi menurutku itu pengalaman," ucap Indah Permatasari sambil menangis.

Air mata yang turun ke pipi Indah Permatasari membuat Arie Kriting tak sanggup melihatnya hingga berusaha menghapusnya. Arie Kriting bahkan menenangkan Indah Permatasari dengan mengelus punggungnya seraya mengucapkan kata tak terduga.

"Kan orang jalannya beda-beda. Kita pasti menginginkan yang terbaik, yang ideal juga," tutur Arie Kriting.

Kendati begitu, Indah Permatasari tetap tak mampu menutupi rasa sedih mengingat momen pernikahan tanpa orangtuanya. Terlebih, tak pernah terbayangkan olehnya harus menikah dengan kondisi miris seperti itu.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Sedih banget sih emang, karena nggak pernah kepikiran juga nikah sendirian tanpa ada orang tua di samping," ungkap Indah Permatasari.

Hal itu lantas memicu perdebatan netizen. Tak sedikit yang menganggap bahwa orangtua harus diutamakan dibanding laki-laki yang meminang perempuan.

Namun, banyak yang justru menilai sikap Arie Kriting begitu romantis yang seharusnya jadi poin tambahan untuk diterima ibu mertuanya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

"Org yg keras hati susah utk mndptkan hidayah,mnding keras kepala,msih bisa di nasehati," kata netizen.

"Alloh selalu punya skenario sendiri, mungkin ini yang terbaik menurut Alloh mbak, bkn menurut kita,mempunyai suami yg ngomong dan memperlakukan mbak seperti ratu sangat luar biasa, tetap semangat yg penting suami sayang sm diri kita," respons akun lain.

"Kok bs mamaknya blg krna d guna" yah. kl sy diperlakukan kayak ratu bgitu biar cowo nya buriq psti lumer jg hati lama" . Lagian ari jg bkn org susa, aneh bgt mamaknya," jawab akun lain.

"Sabar Sayang semoga Allah Bukakan Pintu Hati bunda Tercinta Untuk Mengasihi Menyayangi mu Selalu Aamiin Allah Huma Aamiin," jawab akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya