Mbak yang Mengaku LPSK Jadi Sorotan, Netizen Jodohkan dengan Richard Eliezer

Richard Eliezer
Sumber :
  • Kolase

VIVA Trending – Selama persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J mendapat sorotan. Terutama dari pihak Bharada E alias Richard Eliezer.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Mulai dari banyaknya fans yang hadir setiap persidangan, kado dari fans, hingga sosok mbak-mbak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang sigap jaga Richard Eliezer selama persidangan.

Bahkan, banyak yang menjodohkan wanita cantik yang mengaku sebagai mbak-mbak LPSK dengan Richard Eliezer. Scroll ke bawah untuk mengetahui ulasan selengkapnya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Jadi sorotan

Mbak-mbak LPSK

Photo :
  • Tangkapan layar
Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Sidang putusan vonis Richard Eliezer alias Bharada E sukses menjadi sorotan publik belakangan ini. Terlebih saat vonisnya yang di gelar Rabu, 15 Februari 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di tengah viralnya pemberitaan soal sidang tersebut, ada satu hal yang mencuri perhatian, yaitu sosok wanita cantik yang mengaku menjadi pengawal persidangan Richard Eliezer.

Di media sosial, viral sebuah cuplikan video yang menampilkan Bharada E tengah didampingi oleh salah satu sosok wanita cantik selama persidangan. Diketahui bahwa petugas dari LPSK tidak hanya satu.

Dalam sebuah unggahannya di TikTok @tynaratu, ia mengatakan jika dirinya adalah salah satu petugas LPSK yang menjaga Icad. 

“Me mbak LPSK nya Icad,” keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA pada Jumat, 17 Februari 2023. 

Dijodohkan dengan Richard Eliezer

Sosok Mbak LPSK Cantik yang Dampingi Richard Eliezer

Photo :
  • Kolase

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar para warganet. Banyak yang mengatakan jika sosoknya berhati mulia dan baik hati. Bahkan, ada juga yang menjodohkan dengan Icad. 

Semoga berjodoh sama Icad,” komentar netizen di unggahan tersebut.

Layak dampingin Icad,” sahut yang lain.

Nah ini baru cocok jd pendamping Icad selamanya,” komentar yang lain.

Nampaknya netizen menilai jika sosok mbak-mbak LPSK yang dimaksud adalah wanita yang berpose sendiri setelah gambar Richard Eliezer didampingi mbak LPSK yang kenakan masker berseragam.

Usut punya usut, beberapa potret foto wanita itu adalah Tyna Ratu bukan mbak-mbak LPSK yang mendampingi Richard Eliezer di unggahan gambar pertama. Dalam unggahan terbarunya, ia hanya halu.

Aku dayang-dayang ke HALUAN, #eliezer. Aku lagi halu jangan di ganggu,” keterangan dalam video terbarunya.

Dibantah LPSK

Tetapi klaim Tyna Ratu itu dibantah Pimpinan LPSK, Edwin Partogi. “Tyna Ratu itu bukan staf LPSK,” ujar Edwin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya