Termasuk Nong Poy, Ini 5 Transgender Tercantik di Thailand

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA Showbiz - Setelah Nong Poy dinobatkan menjadi transgender terjadi tercantik dunia. Pasalnya di Thailand memang dikenal banyak sekali transgender hingga orang-orang sudah membedakan mana perempuan asli.

Terpopuler: Guru Besar di TPPO Magang ke Jerman, Pentolan KKB Tewas, Kendaraan Tempur Canggih Kita

Ada banyak beberapa alasan di Thailand banyak sekali transgender, tercatat sudah ada 314.808 orang yang memutuskan merubah kelaminnya. Di Thailand juga ada beberapa julukan untuk menggetarkan seorang transgender yaitu Ladyboy.

Berikut termasuk Nong Poy, ini beberapa transgender tercantik di Thailand dilansir berbagai sumber:

Deretan 5 Negara yang Tak Pernah Dijajah dalam Sejarah

1. Nong Poy

Nong Poy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

5 Negara dengan Populasi Buddha Terbesar di Asia, No 1 Bukan Thailand

Nong Poy yang baru saja dinobatkan sebagai transgender tercantik dunia, kabarnya ia akan melakukan pernikahan dengan salah satu pengusaha asal Thailand yaitu Oak Phakwa Hongyok, setelah beberapa waktu lalu, dirinya mengunggah foto tunangannya bersama sang kekasih. Selain itu, keluarga dari Oak Phakwa telah menyetujui hubungannya dengan Nong Poy.

2. Nathachat Chanchiew

Nathachat Chanchiew

Photo :
  • Instagram: Nathachat Chanchiew

Nathachat Chanchiew pernah mengikuti ajang pencarian model yaitu The Face Thailand Season 3. Dalam pencarian tersebut dirinya harus tereliminasi. Namun hal tersebut tidak membuat dirinya menyerang begitu saka. Ia juga sempat menjadi transgender tercantik di Thailand pada 2017.

3. Rinrada Thurapan

Rinrada Thurapan atau yang lebih dikena Yoshi Rinrada, ia menjadi salah satu transgender tercantik dan terkenal di Thailand. Ia sukses menjadi sosok perempuan dengan paras sangat cantik hingga tidak ada yang menyangka bahwa dirinya merupakan transgender.

Ia sebelumnya memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang transgender sejak usianya masih muda, akan tetapi keinginan tersebut sempat mendapatkan tentangan dari kedua orang tuanya.

4. Chananchida Rungpetcharat

Tak banyak yang mengira bahwa Chananchida Rungpetcharat dulunya merupakan seorang laki-laki, pasalnya parasanya terlihat sangat cantik dan sulit untuk membedakan. Setelah dirinya memutuskan untuk menjadi seorang transgender ia mengganti namanya menjadi Blossom.

Saking cantiknya, Chananchida Rungpetcharat berhasil meraih penghargaan kencntikn yaitu Miss Tiffany's Universe pada tahun 20213.

5. Jiratchaya Sirimongkolnawin

Seperti halnya Chananchida Rungpetcharat, Jiratchaya Sirimongkolnawin sebelumnya tidak ada yang menyangka bahwa dirinya dulu merupakan seorang transfender, ia sempat terpilih menjadi transgender tercantik do Thailand setelah memutuskan menjadi seorang wanita, ia memenangkan penghargaan Tiffany's Universe pada tahun 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya