Robert Lewandowski Vs Lionel Messi di Piala Dunia dan Isu Panas Ballon d'Or

Bomber Timnas Polandia, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • instagram.com/_rl9/

VIVA Bola – Salah satu duel yang dinanti di Piala Dunia 2022 adalah Timnas Polandia vs Timnas Argentina. Kedua tim akan bertemu dalam laga ketiga penyisihan Grup C pada 30 November 2022.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Pertemuan antara Robert Lewandowski dan Lionel Messi paling dinanti. Dua pemain ini mencetak banyak gol dalam beberapa tahun terakhir.

Isu mengenai Ballon d Or memanas jelang pertemuan dua megabintang tersebut. Terlebih Lewandowski gagal merebutnya pada 2020 karena gelar individu tersebut dibatalkan karena pandemi COVID-19. Padahal, Lewandowksi membawa Bayern Munich merebut quadruple.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Setahun berselang, Ballon d'Or justru jatuh pada Lionel Messi. Messi dianggap berperan penting membawa Argentina juara Copa America 2021.

Namun, Lewandowski menegaskan hubungannya dengan Messi baik-baik saja. Pemain Barcelona ini malah bingung saat ada wartawan yang bertanya apakah nanti dia akan menjabat tangan Messi.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Robert Lewandowski

Photo :
  • marca

"Saya tidak paham dengan pertanyaan itu. Saya tak pernah memiliki hubungan buruk dengan Messi, tidak pernah," kata Lewandowski dilansir ESPN.

Sang jurnalis bersikeras Lewandowski pernah bilang tak akan menjabat tangan Messi. Namun, dia langsung membantah.

"Di mana dan kapan saya mengatakan itu? Saya tak ingat pernah berkata seperti itu. Mungkin kamu melihatnya di Instagram dan seseorang mengira saya berkata itu, tapi itu bukan saya," tegasnya.

Lewandowski saat ini membela Barcelona, klub yang sebelumnya dibela Messi. Pemain 34 tahun ini menaruh respek tinggi pada La Pulga.

"Leo Messi dalam kondisi yang sangat baik. Di Barcelona, Anda bisa melihatnya di mana-mana dan dia adalah seorang legenda," ucap Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya