Guyonan Mueller Tentang Lewandowski Jelang Big Match Bayern Vs Barca

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA Bola – Persaingan panas dari para klub terbaik sepakbola Eropa kembali tersaji malam ini. Dimulai Selasa 13 hingga Rabu 14 September 2022 dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Klub-klub terbaik tersebut akan berjuang melakoni matchday 2 fase grup Liga Champions 2022/2023. Memang, mereka tak punya banyak waktu untuk istirahat usai tempur di liga domestik.

Ada beberapa laga panas ataupun big match. Salah satunya akan tersaji laga antara Bayern Munich vs Barcelona di grup C. Laga ini berlangsung Rabu dini hari di Allianz Arena.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Jelang laga, ada guyonan dari pilar Munich, Thomas Mueller. Hal ini terkait ucapan Sadio Mane selama sesi latihan.

"Mane dengan bercanda mengatakan kepada saya, selama 10 hari terakhir untuk berhati-hati jangan mengoper bola ke Lewandowski," ujar Muller dalam konferensi pers dikutip dari Marca.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller

Photo :
  • Instagram/@esmullert

Tentu hal itu disampaikan karena kedekatan Mueller dengan Lewy yang sudah menjadi rekan sesama pemain di Munich. Kini ia menegaskan pada laga nanti tidak terlalu fokus pada rekannya tersebut. 

"Kami harus memainkan permainan kami besok dan tidak terlalu fokus pada Lewy. Koneksi kami di lapangan berkembang selama bertahun-tahun. Tapi sekarang kami memiliki banyak pemain fleksibel di depan dan kami tidak memiliki satu pemain tetap," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya