Tamara Bleszynski Unggah Foto Remaja, Cantiknya Tetap Sama!

potret Tamara Bleszynski saat masih remaja
Sumber :
  • instagram @tamarableszynskiofficial/@asevw

VIVA – Artis Tamara Bleszynski membagikan kumpulan foto ketika remaja. Foto-foto tersebut ia unggah melalui akun Instagram-nya @tamarableszynskiofficial pada 20 Juni 2022.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Terdapat 6 foto, wanita kelahiran 25 Desember 1974 menceritakan kisah di balik kumpulan foto yang merupakan hasil pemotretan dari Majalah Dewi saat usianya masih 18 atau 19 tahun. Tamara terlihat tampil sporty namun tetap anggun berpose bersama kuda. Parasanya saat remaja dan kini pun tak berbeda jauh, masih tampak menawan.

Tamara Bleszynski

Photo :
  • IG @tamarableszynskiofficial
Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

“Aku waktu itu masih berumur 19 atau 18 tahun, kalau tidak salah yah. Aku berpose untuk majalah Dewi,” tulis Tamara.

Ia juga curhat bahwa pada tahun itu ia rajin membintangi sejumlah sinetron, film, teater, serta melalui karya seni puisi.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Wanita berdarah Polandia dan Sunda ini menuliskan, “iyaa…aku pernah menghiasi majalah2 dimasa itu, dan juga menghibur banyak orang lewat karya2 di bidang seni peran, baik di sinetron, film, puisi dan teater.”

Kendati demikian, Tamara bersyukur pernah diberi kesempatan untuk terjun ke dunia seni. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan serta orang-orang yang mendukungnya menghadapi masalah yang tengah ia alami. Untuk informasi, saat ini Tamara menjadi korban penggelapan aset properti. 

“Terima kasih banyak kepada semua yg memberikan supportnya terhadap masalah yg sedang kuhadapi. DM ku penuh dgn cinta. Terima kasih…Terima kasih…Terima kasih. Doa dan semangat dari teman2 sangat berarti bagiku dan memberikan ku semangat utk berjuang. I love you too,” pungkas Tamara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya