Jerome Polin Belikan Mobil Untuk Ayahnya, Harganya Bikin Kaget

Hyundai Palisade Jerome Polin untuk Ayah
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Kepulangan Jerome Polin ke Indonesia cukup menjadi perhatian. Youtuber yang menjalani studi ilmu matematika di Jepang itu langsung diundang membuat konten dengan sejumlah youtuber ternama, dan selebiritis.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Mulai dari Raffi  Ahmad, Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi yang menjadi teman kolaborasinya setibanya di Tanah Air. Pria asal Surabaya yang bercita-cita menjadi menteri pendidikan tersebut sudah terbilang sukses.

Sumber penghasilan Jerome Polin berasal dari Youtube pribadi, hingga Instagram yang kerap menerima endorse dari berbagai produk. Tidak heran jika orang tua dan adik-adiknya diberikan hadiah menarik saat pulang ke Indonesia.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Mobil SUV Hyundai Palisade dijual di Indonesia

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Hal tersebut terlihat dari unggahan video di youtube pribadinya, yakni Nihonggi Mantappu. Ada salah satu tayangan yang memperlihatkan dia memberikan kado istimewa untuk ibunya, yaitu sebuah tas branded dengan harga fantastis.

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Sementara ayahnya hanya mendaptkan mesin pencukur jenggot, tapi ternyata kejutan Jerome tidak berhenti sampai di situ. Pasalnya dia sudah mempersiapkan mobil mewah untuk ayah tercintanya, yang dipamerkan di Instagram pribadi.

Dalam postingan fotonya terlihat Jerome berpose di depan Hyundai Palisade berwarna hitam. Diketahui, mobil SUV atau Sport Utility Vehicle itu pertama kali hadir di Indonesia pada 16 Desember 2020 yang dengan status impor.

Hyundai Palisade ditawarkan dalam tiga varian, untuk tipe Prime dilego Rp788 juta, Signature Rp899 juta, dan Signature AWD Rp1,099 miliar on the road DKI Jakarta.

Menjadi mobil terbesar yang pernah dibuat Hyundai, dimensi panjang Palisade terbaru itu hampir 5 meter atau 4.980 mili meter, lebarnya 1.975 mm, dan tinggi 1.750 mm. Jarak poros roda dari depan ke belakang mencapai 2.900 mm.

Demi mendukung bodinya yang bongsor, Hyundai menyematkan mesin diesel berkapasitas 2.200cc yang dapat menyemburkan tenaga 200 PS dan torsi 440 NM. Tidak tergolong buas untuk sebuah SUV, meski sudah didukung turbo elektrik alias e-VGT.

Performanya itu disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan yang dapat diatur melalui tombol shift-by-wire. Untuk pilihan gaya berkendara, ada mode sport yang menghasilkan akeselerasi lebih cepat, lalu Smat dan ECO driving.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya