Lewat Lagu Baru, Band Kalamaya Perkenalkan Vokalisnya

Band Kalamaya
Sumber :
  • IG @kalamayabandofficial

VIVA – Rendy (vokalis), Adit (gitaris), Sam (Keyboard), Sugest (Bass) yang tergabung dalam band Kalamaya meluncurkan lagu terbaru berjudul Ketika Semua Harus Berakhir. Lagu tersebut menceritakan mengenai seseorang yang tetap tegar meski hubungan percintaannya berakhir.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

"Lagu ini bukan lagu galau, sebenarnya putus cinta gak harus galau dan untuk move on itu tipsnya ya jatuh cinta lagi," kata Sugest saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Lewat lagu tersebut, mereka coba menyampaikan pesan. Kalamaya ingin pendengarnya tidak melulu bersedih ketika sebuah hubungan harus berakhir.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Ilustrasi putus cinta.

Photo :
  • U-Report

"Karena semua perpisahan tidak harus diakhiri dengan kegalauan,” ujar Rendy.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Ketika Semua Harus Berakhir dikemas dengan genre pop rock. Menurut mereka, genre tersebut masih bisa dengan mudah diterima telinga banyak pendengar. Hal ini yang mereka harapkan terjadi pada lagu barunya.

"Kami yakin dengan kekuatan lagu yang kami kemas dengan easy listening sehingga gampang diikuti oleh pendengarnya. Semoga lagunya bisa diterima. Masyarakat bisa mencintai lagu lagu dari kami," kata Sugest.

Lagu tersebut ciptaan Sugest Priandana. Lewat lagu baru itu, mereka sekaligus memperkenalkan format baru dalam Kalamaya. Rendy merupakan vokalis sekaligus jadi yang paling terakhir masuk dalam band tersebut.

Band Kalamaya

Photo :
  • IG @kalamayabandofficial

"Ini adalah single pertama kami dengan formasi baru. Tadinya kami berenam. Sekarang berempat," ucap Sugest.

Kalamaya Band terbentuk pada September 2020 dengan formasi awal Dilar (Vocal), Sugest (bass) Klodi (Gitar), Adit (Gitar), dan Sam (Keyboard). Mereka melakukan beberapa penyesuaian agar karakter vokalis baru lebih terasa di lagu ini. 

"Beberapa hal memang kami ubah, terutama notasi. Kami sesuaikan agar karakter Rendy ini bisa jadi warna baru di single yang lama. Kami buat lebih fresh dengan vokalis yang baru," ujar Sugest.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya